Hati-hati, Berikut Tips Merawat Kaca Depan Toyota Raize dengan Fitur TSS

Para pengguna mobil baru Toyota Raize dengan fitur Toyota Safety Sense (TSS) disarankan untuk berhati-hati ketika membersihkan kaca depan. Mereka tidak boleh sembarangan dalam memperlakukan kaca depan mobilnya.

Hal itu tak terlepas dari fitur canggih TSS yang diterapkan pada mobil Toyota Raize dan beberapa produk baru lainnya. sekedar informasi, TSS adalah teknologi keselematan yang biasanya digunakan oleh model Toyota segmen high-premium.

Fitur ini nantinya bisa mengawasi kondisi sekitar mobil dari potensi bahaya. Hal tersebut membuat pengemudi bakal lebih sigap untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan fatal di jalanan.

TSS bekerja pada radar yang terdapat di balik kaca depan bagian atas. Maka dari itu, para pengguna sangat diminta untuk berhati-hati ketika memberikan aksesoris seperti stiker atau benda lain, agar tak merusak teknologi canggihnya.

Kepala Bengkel Grand Depok City, Jawa Barat, Primaghany menjelaskan bahwa pengguna Toyota Raize dengan fitur TSS harus menjaga kebersihan kaca depan. Dengan begitu, maka teknologi TSS bisa bekerja secara optimal.

Tak hanya kaca depan, dirinya juga mengingatkan bahwa Toyota Raize juga memiliki sensor pada bagian moncongnya. Bagian ini nantinya sangat disarankan untuk tidak dimodifikasi atau diubah.

“Sebaiknya hindari memasang aksesoris seperti bumper guard contohnya terutama yang di area belakang karena mempengaruhi fungsi Blind Spot Monitor,” kata Primaghany, dikutip dari situs resmi Auto2000.

AUTO2000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.