Kesha Ratuliu Ungkap Kondisi Anaknya yang Dirawat di NICU setelah Dilahirkan

Kesha Ratuliu mengungkapkan kondisi putranya, Qwenzy Kalandra Putra Permana yang lahir pada Minggu, 12 Desember 2021. Setelah dilahirkan, Qwenzy harus langsung dirawat di Neonatal Intensive Care Unit atau NICU karena masalah pernapasan.

“Aku belum sempet ngeliat jelas belum sentuh belum cium belum mengasihi, qwenzy harus dibawa ke NICU untuk observasi lebih lanjut karna qwenzy nafasnya harus dibantu,” tulis Kesha di Instagram.

Kesha yang masih dalam masa pemulihan, hanya sang suami, Adhi Permana yang bisa melihat kondisi Qwenzy di NICU saat itu. Tengah malam tadi, Kesha mengabarkan bahwa ia akhirnya bisa bertemu dengan Qwenzy. “Akhirnya bisa nengok anakku, keadaannya membaik pas micanya jenguk. Besok kita udah harus gabung ya biar bisa pelukan! Qwenzy semangat sehat,” tulis Kesha di Instagram Story pada Senin, 13 Desember 2021.

Pagi ini, keadaan Qwenzy semakin membaik. Setelah menjalani berbagai pemeriksaan, dokter menyatakan hasilnya baik. “Alhamdulillah Qwenzy semakin membaik, hasil rontgen nya bagus, hasil tes gula darah nya bagus, hasil analisa gas darah nya juga bagus. Cuma mungkin dia terlalu excited jadi nafasnya masih buru-buru, sama kaya Mica-nya pas hamil kemarin,” tulis Kesha.

Keponakan Mona Ratuliu ini terus menyemangati putranya dan sudah tidak sabar ingin menghabiskan waktu bersama sebagai keluarga yang utuh. “Qwenzy pinter banget sayang. You’re doing a great job!!! Semoga bisa gabung sama Mica dan Papa secepatnya yaa,” tulisnya.

Kesha juga menceritakan pengalamannya melahirkan melalui operasi caesar untuk pertama kalinya. Menurutnya, proses melahirkannya sangatlah nikmat dan nyaman berkat tim medis serta suaminya. “Aku gatau udah muji km berapa kali hari ini karna kamu bener bener support aku banget dari segala hal, makasih ya sayang,” tulisnya.

Kesha Ratuliu mendapatkan banyak dukungan dan semangat dari rekan-rekan selebritas, termasuk tantenya, Mona Ratuliu. “Stay strooiong kakaaaaaak! Bunda doa semoga kalian cepet pelukan yaaa,” tulis Mona Ratuliu di kolom komentar. “Kamu hebat bangeet aku bangga banget sama kamu si ibu kuaat,qwenzyy pasti bangga banget sama mamanyaaa semangat kecah,” tulis Syifa Hadju. “Selamaaaaatt yaaa kesha dan adhi… selamat menikmati indah nya menjadi orang tua,cepat pulih ya.. titip cium buat baby Q,” tulis Nola Be3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.